PROGRAM KAMI

Tokutei Ginou dan Magang Jepang

Tokutei Ginou dan Magang Jepang

Program SSW Pertanian
Program SSW Pengolahan Makanan
Program Budidaya Perikanan
Dll

Pelatihan Bahasa Jepang

Pelatihan Bahasa Jepang

Bahasa Jepang Untuk pemula
Bahasa Jepang Lulus JFT Basic A2/JLPT N4

Jasa Penerjemah Bahasa Jepang

Jasa Penerjemah Bahasa Jepang

Bahasa Jepang
Bahasa Ingris
Bahasa Mandarin

TENTANG KAMI

PT. Muruai Indonesia Perkasa atau lebih di kenal LPK MIJEC merupakan sebuah Lembaga Pelatihan Kerja yang berfokus kepada pelatihan Bahasa jepang dan kebudayaan jepang.LPK Mijec Membantu para anak muda dalam menguasai Bahasa jepang khusus nya untuk anak muda yang berniat kerja kejepang, Sekolah ke jepang dan untuk persiapan untuk mengikuti ujian keterampilan Bahasa jepang atau JLPT.
Kami mempersiapkan para kandidat dengan memberikan informasi wawasan keterampilan , etos kerja dan budaya, sehingga Kandidat dapat mengetahui dan bisa berkomunikasi dengan Bahasa jepang dengan baik dan mempunyai keterampilan yang bagus sesuai pekerjaanya nanti.
LPK MIJEC juga membantu memfasilitasi para peserta didik untuk bisa berangkat ke Kejepang dengan tujuan untuk dapat bekerja di perusahaan-perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja yang berasal dari luar negaranya.

  • VISI
    • Menyiapkan tenaga kerja indonesia yang terampil dan Disiplin, dan mampu bersaing di dalam Negeri maupu pasar international.
  • MISI
    • Memberikan pelatihan keterampilan kerja , Bahasa dan Budaya pada putra sesuai dengan bidang tertentu.
    • Memfasilitasi dan menbantu putra putri Indonesia untuk bekerja dan belajar di jepang.
    • Membantu pemerintah dalam memberikan Pendidikan dan pelatihan pada putra putri Indonesia untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas trampil dan disiplin.

 

 

 

DAFTAR PROGRAM SILAKAN KLIK DISINI

PT. MURUAI INDONESIA PERKASA

LPK.MIJEC

Muruai Indonesia Japanese Education Center